Welcome to my Life!!

hanya beberapa cuplikan kamus hidupku

Selasa, 07 Juni 2011

PUAS AKAN MASA

Ketika hentinya waktu dan tinggal waktu ini yang tersisa
Dimana yang aku genggam hanya saat ini
Rapatkan raga kepada realita
Rasakan semua yang bisa dirasakan
Sampai kulit-kulitku bersatu dengan udara
Rebahkan jiwa-jiwa ke dalam tanah
Dan semua merasa binasa akan mimpi
Tapi menggelora akan romansa seakan masih remaja
Aku disini dan dia pun disini
Ini yang bisa aku nikmati
Aku bisa jalani
Aku memang tidak bisa beranjak dari masa ini
Ke masa lainnya
Kesadaran itu tidak kunjung datang
Untuk menyiramku dari tidur yang panjang
Mimpi yang katanya hanya milik yang muda
Kembalikanlah
Kembalilah
Kembangkanlah
Semua harus bisa sesuai dengan masanya
Berjalan seperti yang selayaknya dijadikan

Tidak ada komentar: