Welcome to my Life!!

hanya beberapa cuplikan kamus hidupku

Rabu, 01 Juni 2011

kemelut dan kemelut

keadaanya harusnya tidak begini
Tapi kutemukan diriku terus menerus mengeluh
Disisi lainnya orang menganggap ini bukan untuk dikeluhkan
"Pilih! Pilih! Pilih!" kata mereka
APA YANG HARUS AKU PILIH??
KENAPA AKU HARUS MEMILIH?
aku mau kondisi tidak begini
aku tidak mau
tidak!
sungguh!
Aku bukan dilahirkan bisa membaca hatiku
Membaca pikiranku dan akalku
Tapi aku bisa merasakan apakah dia nyaman atau tidak
Yahhh memang sekenanya
Terimakasih untuk semua yang mengisi pinggan kosong ini
Aku lupa untuk sejenak bagian dimana pinggan itu retak
Yang tertampung terus mengalir melalui retakan dan rekahan yang muncul
AKU TIDAK PEDULI
TUHAN APA KAU PEDULI?
aku harap Kau bisa mengerti
Bahwa manusia hakikatnya tidak ingin sendiri
Aku katakan aku adalah manusia

Tidak ada komentar: