Welcome to my Life!!

hanya beberapa cuplikan kamus hidupku

Selasa, 31 Mei 2011

Coretan dari seseorang (sahabat)

Siang setelah pagi, pagi habis itu siang
Terik, bagian yang paling tidak kusenangi
Lagi-lagi tawarannya aku terima
Aku enggan menolak, enggan berontak
Sejumlah perasaan aneh menghampiri
Aku merasa ini bukan aku
Aku bukan dia, tapi aku ada, dia ada
Sahabat, bisakah aku memanggilmu demikan?
Aku ingin merengkuh lenganmu
Namun serasa ada yang menahan
Sahabat, mungkinkah kau berpikir hal yang sama?
Perasaanmu begitu halus
Aku kagumi keberanianmu
Sahabat, apakah engkau kesepian?
Apa kau yakin aku adalah jawabanmu?
Apakah aku sedih atau bahagia jika itu terjadi
Kenapa sahabat harus hidup di dua dunia
Ini indah sekaligus menyakitkan
Kamu dekat tapi kadang terasa asing
Sahabat, apakah engkau nasih terluka?
Sahabat, aku ingin memberikan apa yang bisa kuberikan
Berbuat apa yang bisa kuperbuat
Tahukah kamu, aku tidak rela menyakitimu
Tapi ternyata hanya ini yang bisa kuperbuat
Luka dan luka
Hanya ini yang dapat kuberikan
Aku berusaha menyamakan gerak langkahku
Namun jalanmu semakin cepat
Aku ingin berjalan tepat disampingmu
Namun aku hanya bisa dan mampu berada di belakangmu
Terimakasih untuk warna yang kau goreskan
dalam kamus hidupku, sahabat
Sahabat, terimakasih telah menuntun jalanku
Waktu singkat tapi persahabatan akan tetap lekat
Jika aku tiada, entah besok ataupun nanti
Waktu singkat bersama engkau, sahabat
Akan kuingat, pasti kuingat!
Di alam sana aku pasti tersenyum
Tersenyum karena kita sahabat
Aku ingin melihat kamu meski dari kejauhan
Aku mau mendengar suaramu meski hanya sayup-sayup
Jadilah sahabat yang berhati besar, sahabat!

-seorang sahabat-
(yang mengagumimu)

Tidak ada komentar: