Welcome to my Life!!

hanya beberapa cuplikan kamus hidupku

Minggu, 15 Mei 2011

no offense

pagi tadi, terbangun dari tempat tidur yang nyaman
aku mengangkat gagang handphone sony ericsson dan menjawab sekenanya
mata masih ingin menutup
padahal aku tahu itu bukan maksud untuk membuatnya sedih
aku tidak tahu apa yang aku rasakan
beberapa hari ini aku merasa sangat nyaman
menjadi lebih manusia dari sebelumnya
hanya maaf yang dia katakan
bahkan aku tidak tahu kesalahan apa yang dia lakukan
aku menyalahkan diriku sekali lagi
bukan hanya sekali ini
merasa spesial
dia bilang, "aku emang lagi butuh perhatian dan kamu uda perhatiin aku"
pembicaraan di telepon menjadi hening
aku dan dia hanya sama-sama mendengar suara nafas
kemudian dia bilang "udah dulu ya, jangan lupa sarapan"
telepon terputus
air mata keluar dari mataku sesaat kemudian
aku tidak tahu apa maksudnya
air mata sisa-sisa hari sebelumnya mungkin
"i think we;ve got something special" aku dengarkan lewat earphone laptopku
keributan di sekitar seperti aku hiraukan








Tidak ada komentar: